Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

NOVEL "THE READ 3"

THE READ 3 

~THE BLENGEOAN ~

(koming su'un)

 

#  THE READ 3 Adalah Cerita Fiksi Yang dibuat untuk Hiburan Semata dan Untuk Kegregetan Yang melegend-legend.

   Nama saya Zainal Firdaus, Saya baru Pertama kali membuat Novel yang berjudul "THE READ 3" yang terinspirasi dari Film " THE RAID 2" yang baru saja saya tonton beberapa hari yang lalu dari teman saya yang bernama TEGUH .  

 Saya Mengarang Novel Ini Bersama Teman Saya Yang Bernama IHSAN di sekolah siang tadi. Awalnya cuman lelucon .. ternyata kalau di buat novel jadi lucu. Akhirnya kami putuskan untuk Membuat Novel ini. 

 Tanpa Basa-basi (Kayak Makanan aja bisa basi :v) ... Ini Novel Kami !

 

 

THE READ 3 

~THE BLENGEOAN ~

(koming su'un)

 Di siang yang dingin(dingin endas mu :v ).Ucok(Si orang legend :v) lagi ingin BBM'in Gebetannya.Saat ucok BBM'in Gebetannya ternyata cuman di read sama gebetannya tersebut(wanjrit pasti nyesek tuh :v) Dan Ucok Pun Berteriak "ANJINGGG" dengan sekuat tenaga(njirr :v).  Sesudah Ucok BBM'in gebetannya Paket Internet Ucok Ternyata Habis, Ucokpun ingin mengisi pulsa, Tetapi Gk punya duit .... Ucok Kebingungan, dan berpikir untuk meminta ke emak ucok(wanjirr ucok gk modal beli pulsa :v) .

 Tetapi Emak Ucok Tidak Mau Ngasih Duit(pemalar emak ucok :v), dan terjadilah percakapan :

 #UCOK : Mak MInta Duit! 

 #EMAK : BULLSHIT! emak kagak punya duit Anjing! Nyolong(mencuntan) Aja Sana Dasar ASSHOLE! 

 #UCOK : FUCK! (keluarga ucok greget njirr :v) 

 Dan Ucok Pun Pergi meninggalkan emaknya. Tak Selang Waktu Lama Ucok Berjalan Melewati Masjid,ucok melihat sebuah Sendal Yang legend.., Ucok pun berniat untuk mengambil sendal tersebut(muha maling njirr:v). Ucok Diam-diam Mendekati Sendal Legend Tersebut Secepat Kilat(cepat banar njirr :v). Waktu Ucok Ingin Mengambil sendal tersebut, Tak selang waktu lama Seorang Imam masjid bernama RAMDANI Melihat Sendal kesayangannya itu ingin di ambil Ucok, Dia langsung mengambil "MEK"(asal tulis :v) masjid dan berteriak "WOI ANJING". Ucok Pun Terkejut Dan Lari Dengan Cepat Menjauhi Masjid Tersebut, Tetapi Ustad itu ikut mengejar ucok deang GEAR kendaraan(ustadnya mau tawuran :v) yang tajam,Ucok Panik dan bingung mau lari kemana. Ucok pun memutuskan untuk berhenti berlari dan melawan ustad tersebut(kd takut kualat ucoknya :v). Ustad dan Ucok Pun Berhadapan(njir kayak pengen tawuran), Ucok Bersenjata Sendal, Ustad Bersenjata Gear.

 Pertempuran pun terjadi dengan sengit. Ucok menampar ustad dengan sendal dan mengenai jidat ustad, ustad pun membalas serangan ucok dengan memutar gear tersebut seperti kipas angin yang kecepatannya semakin cepat. Ucok pun panik dan mencari tameng agar tidak terkena gear tersebut. Akhirnya ucok putuskan untuk menangkis dengan sendal yang ia curi itu. Ustad pun menghentikan gearnya karna takut kena sendalnya yang berharga(njirr sendal yeye aja berharga :v), dan membuang gearnya(-_-)ke selokan. Ustad pun mengajak ucok duel tamparan tampa alat apapun, Dengan senang hati ucok menuruti permintaan si ustad.

 Ucok pun berlari mendekati ustad dengan tinjunya yang legend banar, ustadpun tak mau kalah ustad ikut berlari dengan tinjunya yang sama legendnya. Akan tetapi waktu ditengah asik berlari tenyata si ustad terketa tai kucing yang lembek kyak selai.

 Ucok pun langsung tertawa terbahak-bahak keluar dahak. Si ustad pun menghentikan pertarungan dan berlari menuju air terdekat(sumber air sudah dekat :v). Ucok pun berhasil mendapatkan sendal yeye punya ustad tersebut dengan lapang dada.

 

                                       #Tunggu Novel Selanjutnya :v



Sekian Novel Saya Kali Ini Kalo ada kata-kata kotor(kayak sampah aja :v) Saya minta Maaf yang sebesar-besarnya.


         ~"Novel Ini Di Sponsori Oleh SAMSULE PRODAKSIEN"~


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

20 komentar:

Anonim mengatakan...

wkowkowkwo

Anonim mengatakan...

Keren Gan! Kreatif

Anonim mengatakan...

Ngakak :v

Anonim mengatakan...

Dingin endasmu :v

Anonim mengatakan...

Mantaff Lanjutkan~~

Unknown mengatakan...

kwowkowko :v

Unknown mengatakan...

Sip gan .. :D

Unknown mengatakan...

wkowkwokwo :v

Unknown mengatakan...

Sip

Muhammad Hafi mengatakan...

Uma gancang

Unknown mengatakan...

mantap gan (y)

Unknown mengatakan...

~"Novel Ini Di Sponsori Oleh SAMSULE PRODAKSIEN"~ .hahaha

Unknown mengatakan...

wkwkwk :v

Unknown mengatakan...

:v

Anonymous mengatakan...

Mantap bos

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

(y)

Unknown mengatakan...

:v

Unknown mengatakan...

Jangan Lupa Komenannya Bro .. :v

Anonim mengatakan...

ucok ANJING !!

Posting Komentar